Prediksi Liga 1 2023-2024: Arema vs Bhayangkara FC, 6 Maret 2024

- Advertisement -

Laga Arema vs Bhayangkara FC tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (6/3/2023), pukul 19.00 WIB. Skuad Singo Edan bakal melakoni laga sesama tim yang ingin selamat dari zona degradasi.

Pekan lalu, Arema dan Bhayangkara sama-sama menang atas lawan-lawannya, Arema mengalahkan Persikabo 1973 1-0, sedangkan Bhayangkara menaklukkan Madura United 3-2.

Arema naik satu tingkat ke peringkat 15, zona aman, menggusur Persita Tangerang. Bhayangkara pun naik ke peringkat 17 menggeser Persikabo 1973.

Pada pertemuan pertama, Arema mampu menaklukkan Bhayangkara. Bertindak sebagai tim tamu, Arema berhasil meraih kemenangan 2-0.

“Pastinya kami juga respek terhadap Bhayangkara FC, karena mereka baru saja memenangkan pertandingan juga kemarin. Yang terpenting, kami harus tetap konsisten dalam menerapkan taktikal,” kata Widodo.

Menjaga Performa Pemain di Laga Arema vs Bhayangkara FC

Widodo punya tugas penting untuk menjaga performa para pemain Arema di laga melawan Bhayangkara FC. Pelatih asal Cilacap itu berharap para penggawa Singo Edan pun bisa bermain lebih baik dari sebelumnya.

“Saya berharap pemain dalam performa yang lebih bagus dari pertandingan ketiga kemarin, yang memang cukup melelahkan. Tapi, teman-teman pemain sudah menunjukkan bahwa mereka ingin kelu.m,e.fnckv.lljvar dari zona merah,” imbuhnya.

“Jadi, kepada pemain saya katakan, gak ada yang mudah untuk sebuah pertandingan. Saya berharap semua tampil fight untuk pertandingan ini.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya