Rekor Unik Cristian Gonzales di Laga Arema vs Persib Bandung

- Advertisement -

Rekor unik Cristian Gonzales dicatatkannya di laga Arema vs Persib Bandung. Kebetulan, penyerang naturalisasi berdarah Uruguay itu pernah membela kedua tim.

Gonzales memperkuat Arema di Indonesia Super League (ISL) 2013 hingga Liga 1 2017. Selama lima musim berturut-turut itu, Gonzales melesakkan total 59 gol buat Skuad Singo Edan.

Sebelum ke Arema, pemain berjuluk el Loco itu lebih dulu dikenal sebagai pemain Persib dalam kurun waktu tahun 2009-2011. Selama dua musim, Gonzales menciptakan 27 gol untuk tim Maung Bandung.

Saat memperkuat Persib, Gonzales pernah bermain menghadapi Arema. Begitu pula sebaliknya, ketika membela Arema, eks pemain Timnas Indonesia itu juga pernah berlaga melawan Persib.

Rekor Unik Cristian Gonzales Dengan 3 Golnya

Di antara ratusan gol dalam kariernya, Cristian Gonzales pernah mencetak dua gol ke gawang Arema saat masih berseragam Persib Bandung. Ketika memperkuat Arema pun, Gonzales pernah menjebol gawang Persib sekali.

Dua gol Gonzales ke gawang Arema terjadi dalam dua laga berbeda. Pertama, di ISL 2008-2009 saat Arema menang 1-0, dan di ISL 2009-2010 ketika Arema menang 1-0.

Di saat gabung dengan Arema di ISL 2013, Gonzales pun sempat mencetak gol ke gawang mantan timnya Persib. Gol semata wayangnya di menit-menit akhir babak kedua itu memastikan tiga poin untuk Arema berkat kemenangan 1-0.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya