Prediksi Liga 1 2023-2024: Arema vs Dewa United, 2 November 2023

- Advertisement -

Laga Arema vs Dewa United tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (2/11/2023), pukul 15.00 WIB. Misi pembalasan diusung Arema demi meraih tiga poin di pertandingan kali ini.

Dewa United merupakan satu dari sembilan tim yang menghadirkan kekalahan bagi Arema di putaran pertama lalu. Bertindak sebagai tim tamu, Skuad Singo Edan menelan kekalahan 0-1 lewat gol Alex Martins.

Membawa ide-ide barunya, Pelatih Fernando Valente berharap Arema bisa meraih kemenangan kali ini. Apalagi, di tiga laga terakhir musim ini Arema tak pernah menang, sekalipun bermain di kandang sendiri.

Walhasil, Arema kesulitan keluar dari zona degradasi yang menjerat mereka. Hingga pekan ini, Arema masih berada di peringkat 16 dengan koleksi 14 poin dari menang tiga kali, dan imbang lima kali.

“Saya pikir ini satu lagi kesempatan bagi kami untuk menguji kapasitas dan harga diri melawan tim bagus. Mereka punya pemain berpengalaman, tim yang kompetitif,” kata Fernando.

Ingin Tampil Lebih Baik di Laga Arema vs Dewa United

Fernando Valente tak cuma berharap Arema bisa menang saat bersua Dewa United kali ini. Pelatih berpaspor Portugal itu pun ingin para pemain Arema tampil lebih baik dari laga sebelumnya.

Menurutnya, Arema melakukan persiapan seperti biasanya. Ada waktu empat hari untuk menggelar sesi latihan.

“Saya berharap kami bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Kami sudah meningkatkan kemammpuan dalam proses untuk menghadapi pertandingan, dan mencoba mencari solusi untuk mencetak gol. Ini yang kita butuhkan, mencetak gol dan menang,” imbuhnya.

“Setelah laga yang ketat lawan Madura United kemarin, saya brharap bisa mendapatkan keberuntungan. Kita bisa mengalahkan Dewa United dan mendapatkan tiga poin.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya