Pelatih Arema: Persib Bandung Adalah Calon Juara Liga 1 2023-2024, Psywar Atau Pujian?

- Advertisement -

Jelang bersua di Pekan 19, Rabu (8/11/2023), pukul 15.00 WIB, Pelatih Arema, Fernando Valente menyebut Persib Bandung adalah calon juara Liga 1 2023-2024. Entah peryataan itu dimaksudkannya sebagai psywar atau murni sebagai pujian.

Yang jelas, saat ini Persib berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan 34 poin. Tim berjuluk Maung Bandung itu mampu memenangkan sembilan laga, imbang tujuh laga, dan cuma kalah dua laga.

Persib hanya tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Borneo FC Samarinda yang mengumpulkan 38 poin. Namun, Persib menjadi tim paling produktif dengan melesakkan total 35 gol dalam 18 pertandingan.

“Buat saya, Persib memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini bersama Borneo FC,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Alasan Fernando Valente Sebut Persib Bandung Adalah Calon Juara Liga 1 2023-2024

Fernando Valente punya alasan terendiri mengapa berani menyebut Persib sebagai calon juara Liga 1 2023-2024. Menurut pelatih asal Portugal itu, penilaian tersebut sangatlah pantas.

Penilaian tersebut tak lepas dari komposisi pemain yang dimiliki Persib saat ini. Menurut Fernando, dari posisi kiper, lini belakang, lini tengah, lini depan, hingga di bangku cadangan diperkuat pemain-pemain berkualitas.

“Persib punya pemain-pemain yang berpengalaman, tim yang kompetitif, dan penampilannya sangat agresif,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya