Prediksi Liga 1 2023-2024: Persija Jakarta vs Arema, 20 Agustus 2023

- Advertisement -

Laga Persija Jakarta vs Arema tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB. Laga Pekan 8 Liga 1 2023-2024 itu diprediksi seru, mengingat faktor kedekatan emosional kedua tim.

Masalahnya, saat ini pencapaian sementara Arema dan Persija jauh berbeda. Persija duduk di peringkat 11 dengan 12 poin hasil tiga kali menang, tiga kali imbang dan dua kali kalah, sedangkan Arema tersungkur di posisi juru kunci dengan koleksi dua poin dan belum pernah menang.

Melihat fakta ini, Pelatih Karteker Arema, Kuncoro tidak menyurutkan tekad untuk bangkit bersama timnya. Mau tak mau, poin penuh menjadi bidikan pelatih asli Malang tersebut.

“Kami tahu Persija tim kuat, tapi kami bertekad untuk setidaknya mendapatkan poin di sini,” kata Kuncoro.

Janji Tampil Berbeda di Laga Persija Jakarta vs Arema

Kuncoro berjanji melawan Persija Jakarta ini Arema bakal tampil berbeda dari laga sebelumnya. Taktik dan strategi sudah disusunnya dalam sesi latihan di masa persiapan.

Menurutnya, tim analis Arema sudah mengamati bagaimana cara bermain Persija. Ini menjadi modal untuk menyusun kontra strategi untuk menghadapi Persija.

“Yang jelas kita akan bermain berbeda dengan pertandingan lawan RANS Nusantara kemarin. Kita tahu Persija tim kuat, apalagi bermain di kandang. Tentu kita akan menyesuaikan dengan karakter bermain Persija,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya