Prediksi Liga 1 2023-2024: PSS Sleman vs Arema, 15 April 2024

- Advertisement -

Laga PSS Sleman vs Arema tersaji di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/4/2023), pukul 15.00 WIB. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu bisa menjadi juru selamat Arema dari zona degradasi, atau bahkan berperan antagonis dalam drama kompetisi ini.

Ya, bisa saja PSS makin membenamkan Arema di zona merah. Kini, posisi Arema berada di peringkat 16 dengan 31 poin, tertinggal satu poin dari PSS di peringkat 14.

Jika PSS membiarkan Arema menang, secara tidak langsung mereka menyelamatkan Arema dari zona merah. Bahkan, tambahan tiga poin akan membuat Arema menggusur posisi PSS.

Kalau di saat bersamaan Persita Tangerang bisa mengatasi perlawanan tamunya, Persib Bandung, maka mereka yang berhak atas peringkat 14. Arema akan menempati peringkat 15, dan PSS ganti yang melorot ke zona degradasi.

Harapan Pelatih di Laga PSS Sleman vs Arema

Pelatih Widodo Cahyono Putro berharap laga PSS vs Arema ini menjadi tontonan menarik. Namun, lebih dari itu, harapannya Arema yang pulang dengan mengantongi tiga poin.

Kemenangan atas PSS akan membuat Arema berada di atas angin andai skema head to head diterapkan ketika poin kedua tim sama. Pasalnya, pada pertemuan pertama Arema menang 2-1.

“Saya respek kepada PSS Sleman, saya berharap kedua tim bisa memainkan pertandingan yang benar-benar menyuguhkan tontonan yang menarik bagi kedua kelompok suporter. Tapi, saya berharap Arema yang bisa memenangkan pertandingan ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya