Skuad Arema Mode Kekuatan Penuh Menuju Bali, Disiapkan untuk 2 Laga Sekaligus

- Advertisement -

Skuad Arema mode kekuatan penuh menuju Bali untuk melakoni pemusatan latihan (TC). Mereka disiapkan untuk dua laga sekaligus, menjamu Persita Tangerang dan menantang Persebaya Surabaya di kandangnya.

Rombongan Arema yang berkekuatan 28 pemain ini terbang menuju Pulau Dewata, Rabu (13/9/2023). Terdekat, skuad Singo Edan bakal menghadapi Persita di Pekan 12, Sabtu (16/9/2023), sebelum meluruk markas Persebaya di Pekan 13, Sabtu (23/9/2023).

Tak seperti biasanya, tak ada satupun pemain Arema yang ditinggal di Malang, termasuk Dedik Setiawan yang harus absen lawan Persita karena akumulasi kartu kuning. Bahkan, pemain-pemain yang sedang menjalani pemulihan cedera seperti Dendi Santoso dan Asyraq Gufron pun diboyong ke Bali.

Satu pemain yang masih tanda tanya keikutsertaannya hanyalah Arkhan Fikri. Gelandang muda Arema itu tergabung dalam skuad Timnas Indonesia U-23 yang melakoni kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Selain membawa seluruh pemain, dalam rombongan Arema juga berisi seluruh staf kepelatihan yang dipimpin Fernando Valente. Termasuk Siswantoro, asisten pelatih yang diproyeksikan menjadi pelatih kepala Arema U-20 di Elite Pro Academy 2023-2024.

Inilah 28 Pemain Dalam Skuad Arema Mode Kekuatan Penuh yang Menuju Bali

ARIEL LUCERO
CHARLES LOKOLI NGOY
GUSTAVO ALMEIDA
CHARLES RAPHAEL
ICHAKA DIARRA
JULIAN SCHWARZER
EVAN DIMAS
GINANJAR WAHYU
BAYU AJI
HAMDI SULA
MIKAEL TATA
TEGUH AMIRUDDIN
FLABIO SOARES
SAMUEL BALINSA
DEDIK SETIAWAN
ACHMAD FIGO
JOHAN FARIZI
JAYUS HARIONO
DENDI SANTOSO
RIFAD MARASABESSY
ACHMAD MAULANA
DICKI AGUNG
MUHAMMAD RAFLI
SAMSUDIN
BAGAS ADI
SYAEFUL ANWAR
ASYRAQ GUFRON
GREG NWOKOLO

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya