Arema Dewata Korwil Kreneng Rayakan Ulang Tahun

Perayaan Ulang Tahun Arema Dewata Korwil Kreneng
Perayaan Ulang Tahun Arema Dewata Korwil Kreneng (C) MELDA

Hari Minggu, 19 Januari 2020, mungkin menjadi hari yang akan selalu diingat nawak-nawak Arema Dewata Korwil Kreneng. Sebab, hari itu korwil Aremania ini merayakan Hari Ulang Tahun yang ketiga.

70 anggota korwil tersebut, didukung pengurus pusat Arema Dewata, mengadakan acara di Taman Coffee Shop, di Jalan Tanjung Bungkak, Denpasar. Acara ini berlangsung sangat meriah.

Acara yang bertema ‘Unity in Diversity’ ini memang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari oleh Sam Alim selaku ketua korwil. Sam Siban ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksanaan acara yang pastinya dibantu oleh semua anggotanya.

Perayaan Ulang Tahun Arema Dewata Korwil Kreneng
Perayaan Ulang Tahun yang meriah (C) MELDA

Dua Pedangdut Meriahkan HUT Arema Dewata Korwil Kreneng

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WITA ini dibuka dengan kegiatan perkusi dari anggota Korwil Kreneng. Lalu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Korwil Sam Alim, ketua panitia Sam Siban, Ketua Umum Arema Dewata Abah Dawir, Penasihat Pak Mul, Seketaris Sam Dodik.

Ada pula lomba-lomba antar Aremania, dan yang pasti ditunggu-tunggu yaitu hiburan musik dangdut langsung dari dua artis dangdut Jawa Timur-an.

Harapan Sam Siban dan Sam Alim yang juga pedagang soto ceker yang kane ilakes di Pasar Kreneng ini adalah anggota korwil mereka bisa lebih guyup rukun, solid, santun, tetap satu hati, satu tujuan, satu komitmen dan tak ada dusta di antara kita.