Aremania Lebih Tertib Saat Latihan Arema Hari Kedua

Aremania Lebih Tertib Saat Latihan Arema Hari Kedua
Aremania di Stadion Gajayana (C) DANI KRISTIAN

Aremania lebih tertib saat latihan Arema hari kedua digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (17/1/2020) sore. Suasana tersebut berbeda pada saat latihan perdana sehari sebelumnya.

Pada sesi latihan perdana di stadion yang sama, banyak Aremania yang meluber hingga ke tepi lapangan. Pelatih Arema, Mario Gomez sempat merasa hal itu mengganggu pemainnya.

Imbauan pun dilayangkan pihak manajemen klub maupun Gomez sendiri melalui media dan media sosial. Hasilnya, pada hari kedua latihan, pemandangan suporter yang meluber itu tak tampak lagi, karena semua duduk manis di tribune stadion.

“Hari ini Aremania bisa tertib, ini bukti bahwa mereka berkomitmen dan mendukung program latihan Arema,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Apresiasi untuk Aremania

Sudarmaji menegaskan, manajemen Arema mengapresiasi karena Aremania lebih tertib pada sesi latihan hari kedua. Harapannya, hal itu bakal terus berlanjut pada sesi-sesi latihan berikutnya.

“Kami sangat memahami euforia Aremania dalam menyaksikan pemain-pemain baru Arema tidak terbendung. Mungkin mereka penasaran melihat bagaimana tim ini. Tapi, memang seharusnya dilakukan dengan tertib,” pungkas pria asal Banyuwangi ini.