24 Pemain Ikuti Sesi Latihan Perdana Arema

24 Pemain Ikuti Sesi Latihan Perdana Arema
Sesi latihan perdana Arema di musim 2020 (C) DANI KRISTIAN

Latihan perdana Arema musim 2020 digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (16/1/2020) sore. Ada 24 pemain yang mengikuti sesi latihan ini.

Tepat pukul 15.30 WIB, Mario Gomez sebagai pelatih kepala memimpin skuad Singo Edan memasuki lapangan. Kehadiran mereka disambut tepuk tangan sekitar 2000 Aremania yang hadir di tribune stadion.

Tugasnya dibantu dua asisten pelatih musim lalu yang dipertahankan, yakni Kuncoro dan Singgih Pitono. Dalam sesi latihan itu, hadir pula asisten pelatih anyar Charis Yulianto, pelatih fisik Marcos Gonzalez, dan pelatih kiper Felipe Americo.

“Pemain datang dengan kondisi yang bagus. Hari ini kami hanya latihan fisik untuk memulihkan kebugaran pemain. Besok kami akan lanjutkan lagi. Mereka punya kondisi yang bagus, tapi kami harus melanjutkan untuk terus meningkatkannya setiap kali,” ungkap Mario ditemui usai sesi latihan.

Besok Masih Latihan Fisik

Sesi latihan Arema hari kedua masih digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (17/1/2020) sore. Untuk materi latihan pun Mario Gomez menegaskan tak akan ada perbedaan yang signifikan.

Sesi latihan pengembalian kebugaran pemain usai libur panjang akan digelarnya secara bertahap. Jika hari ini digelar satu jam 15 menit, besok sesi latihan ini akan digelar dengan durasi yang lebih panjang, dan seterusnya.

“Hari ini kami melakukan latihan fisik selama satu jam 15 menit. Besok kami harus melanjutkannya selama satu jam 30 menit, kemudian selanjutnya selama dua jam,” imbuhnya.

Daftar Pemain yang Mengikuti Sesi Latihan Perdana Arema

Kartika Ajie, Utam Rusdiyana, Andryas Francisco, Bagas Adi, Nurdiansyah, Aji Saka, Alfin Tuasalamony, Ganjar Mukti, Syaiful Indra, Johan Farizi, Taufik Hidayat, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Vikrian Akbar, Dave Mustaine, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Inkyun Oh (Korea), Muhammad Rafli, Titan Agung, Kushedya Hari Yudo, Marinando Uropmabin, Pandi Lestaluhu.