Barisan Para Mantan Pemain Arema di Bhayangkara FC 2021-2022

Carlos Oliveira Tak Mau Bicara Masa Depannya di Arema
Titan Agung (C) DANI KRISTIAN

Arema akan bertemu Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 2, Minggu (12/9/2021) medatang. Ternyata ada barisan para mantan pemain Arema di Bhayangkara FC 2021-2022.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC saat ini dikenal sebagai tim dengan materi pemain mentereng karena jor-joran di bursa transfer pemain. Selain diperkuat mantan-mantan penggawa Timnas Indonesia asuhan pelatih Indra Sjafri angkatan Evan Dimas, tim berjuluk The Guardian itu juga punya pemain-pemain asing jempolan.

Hingga saat ini, diketahui Bhayangkara FC sudah memiliki total 30 pemain untuk mengarungi kompetisi resmi. Di antara mereka setidaknya ada dua mantan pemain Arema dan satu mantan pelatih kiper.

Lantas Siapa Saja Barisan Para Mantan Pemain Arema di Bhayangkara FC 2021-2022?

1. Adam Alis

Adam Alis pernah tergabung di skuad Arema di Liga 1 2017 sebagai winger andalan pelatih Aji Santoso kala itu. Sekalipun ada pergantian pelatih di tengah jalan ke tangan Joko Susilo, pemain asli Jakarta itu tetap mendapatkan tempat di tim utama. Adam mulai memperkuat Bhayangkara FC sejak paruh musim Liga 1 2018 hingga sekarang.

2. Titan Agung

Titan Agung tentu namanya sangat akrab di telinga Aremania setelah naik ke tim senior sejak Liga 1 2019. Digadang-gadang sebagai penyerang andalan Arema di masa depan, justru jelang Liga 1 2021-2022, pemain asli Malang itu mengundurkan diri dengan alasan ingin masuk pendidikan Kepolisian. Nyatanya di kompetisi musim ini Titan tergabung dalam skuad Bhayangkara FC.

3. Alan Haviluddin

Alan Haviluddin adalah pelatih Arema selama dua musim, tepatnya di Indonesia Super League (ISL) 2014 dan QNB League 2015. Bersama Arema, Alan sempat mencicipi sejumlah gelar juara turnamen pramusim sepanjang kariernya. Setelah berpindah-pindah klub, akhirnya pada Liga 1 2020 lalu Bhayangkara FC mengontrak pelatih kiper asal Bojonegoro ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.