Latihan Perdana Arema Musim 2020 Terpaksa Ditunda

Latihan Perdana Arema Musim 2020 Terpaksa Ditunda
Dendi Santoso (C) DANI KRISRIAN

Latihan perdana Arema musim 2020 batal digelar Rabu (15/1/2020) sore. Rencana tersebut terpaksa ditunda sehari menjadi Kamis (16/1/2020) sore.

Penundaan waktu latihan itu lantaran kedatangan pelatih Arema Mario Gomez dan rombongannya yang juga tertunda. Tadinya, mereka dijadwalkan Rabu (15/1/2020) pagi sudah berada di Malang dan sorenya segera memimpin latihan.

Memang, mereka tetap berangkat Senin(13/1/2020) waktu Argentina. Hanya saja, waktu perjalanan mereka bertambah lama dari pesawat yang biasa dipakai Gomez.

“Coach Gomez tetap memakai pesawat kelas bisnis. Hanya saja waktu perjalanannya lebih lama. Kami sempat kehabisan tiket. Ini dapatnya tiket pesawat yang tibanya di Jakarta pada Rabu (15/1/2020) siang, lalu langsung ke Malang,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Pemain Asing dan Lokal Anyar Ikut Latihan Perdana Arema

Ruddy Widodo menyebut latihan perdana Arema bisa diikuti oleh para pemain asing dan lokal anyar. Namun, menurutnya satu-dua pemain yang bakal terlambat bergabung.

Saat ini Arema sudah mengantongi satu nama pemain asing slot Asia anyar, dan tujuh pemain lokal. Daftar nama itu menurut Ruddy masih bisa berubah.

“Mereka yang ikut latihan nanti statusnya sudah dipastikan bakal menjadi bagian dari tim Arema musim 2020,” pungkas pria berkaca mata itu.