Arema Ditaklukkan Persebaya Surabaya, Fernando Valente Sadar Sudah Mengecewakan Aremania

- Advertisement -

Arema ditaklukkan Persebaya Surabaya 3-1 di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023). Pelatih Arema, Fernando Valente sejatinya sadar sudah mengecewakan Aremania atas hasil ini.

Pelatih asal Portugal itu tak kuasa menahan gol-gol Persebaya di babak pertama yang dibuat Bruno Moreira dan Dusan Stevanovic. Apalagi ketika sang putra, Ze Valente menambah keunggulan Persebaya dengan golnya di babak kedua.

Fernando sedikit tersenyum saat Dedik Setiawan meghadirkan secercah asa di pengujung babak kedua dengan golnya. Namun, skor 3-1 untuk kemenangan Persebaya harus diterima pelatih berusia 64 tahun itu.

“Mungkin kami sudah bikin Aremania kecewa. Namun, sejak hari pertama saya tiba di tim ini, saya sudah mengatakan bahwa saya tak bisa membuat mukjizat,” kata Fernando.

Janji Akan Berbenah Usai Arema Ditaklukkan Persebaya Surabaya

Usai kekalahan menyakitkan ini, Fernando Valente berjanji akan terus membenahi tim Arema untuk Aremania. Seperti yang dikatakannya di awal, bahwa pekerjaan yang dilakukannya ini butuh proses dan waktu.

“Saya di sini untuk bekerja. Saya membantu para pemain Arema untuk terus berkembang,” imbuh pelatih berlisensi UEFA A Pro tersebut.

“Kami bermain selama 90 menit untuk para suporter. Pada akhirnya, kita harus selalu memahami apa yang sudah terjadi. Kita harus mengambil semua pelajaran dari situ.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya