Aremanita Singapura Hadiri Latihan Terakhir Arema Sebelum ke Magelang

Aremanita Singapura Hadiri Latihan Terakhir Arema Sebelum ke Magelang

Ada pemandangan menarik dalam sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (5/12/2019) sore. Para penggawa Singo Edan mendapat motivasi dari Tri Kurniawati, seorang Aremanita Singapura dalam sesi latihan terakhir sebelum ke Magelang.

Jelang bertanding di markas PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2019, Minggu (8/12/2019) sore di Stadion Moch Soebroto Magelang, para pemain Arema pun butuh dukungan moril. Apa yang dilakukan Aremanita yang akrab disapa Noona itu merupakan salah satu caranya memberikan dukungan.

Usai sesi latihan, Noona berburu foto selfie bareng para penggawa Singo Edan idolanya. Incaran utamanya adalah Johan Farizi dan Arthur Cunha.

“Kebetulan ini tadi ada yang memberitahu saya kalau Arema latihan di Stadion Kanjuruhan, makanya saya langsung ke sini. Pastinya ingin bertemu dengan semua pemain Arema, karena mereka tidak bermain di Singapura,” kata Noona.

Sempat Neribun Waktu Lawan Kalteng Putra

Kepulangan Noona ke kampung halamannya terasa tak sia-sia. Aremanita Singapura asli Dampit, Kabupaten Malang itu sempat neribun waktu Arema menjamu Kalteng Putra di pekan ke-30 Liga 1 2019, Minggu (1/12/2019) sore kemarin.

Wanita kelahiran Malang, 31 Desember 1984 itu kebetulan mengambil libur 10 hari pulang ke Malang. Noona senang waktu 10 harinya di Malang dalam dimanfaatkan dengan baik, salah satunya bertemu langsung dengan para penggawa Singo Edan dalam sesi latihan.

“Saya memang sengaja mencari libur pulang ke Malang pas ada pertandingan Arema, Kemarin sempat neribun waktu Arema lawan Kalteng Putra,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.