Buntut Kekalahan Arema dari PSS Sleman, Aremania Luruk Kandang Singa

Segelintir Aremania luruk Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub Arema, Minggu (19/9/2021) malam. Aksi itu dilakukan sebagai buntut kekalahan Arema dari PSS Sleman 1-2 di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 3.

Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, sejatinya Arema sempat unggul dulu lewat gol Johan Farizi di menit 36, sebelum akhirnya disamakan Mario Maslac jelang turun minum. PSS kemudian membuat gol kemenangan di menit 79 melalui kaki Juninho.

Usai laga tersebut, Arema harus terpuruk di peringkat 14 dengan dua poin hasil dua kali imbang dan sekali kalah. Tak heran jika kemudian Aremania melampiaskan kekecewaan mereka.

“Iya, kabarnya memang demikian (ada aksi Aremania di Kandang Singa). Tapi tidak ada orang (perwakilan manajemen Arema yang menemui), karena kan hari Minggu (libur, dan malam-malam pula),” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Warning Perdana Pasca Kekalahan Arema dari PSS Sleman

Dari unggahan akun Twitter @lapangan_hi7au semalam diketahui jika sejumlah Aremania yang mendatangi Kandang Singa itu membawa tiga kain putih yang ditulisi menggunakan cat sederhana berwarna merah.

“Awal yang buruk :(,” bunyi salah satu tulisan.

“Iki a jare tim so99eh? (Inikah yang katanya tim kaya?)” bunyi tulisan lainnya.

“Imbang-imbang-kalah, lha yo kok iso #percayaproses?” bunyi tulisan ketiga.

Sementara itu, dalam cuitannya, Aremania dari kelompok Curva Sud (@cr10sd_official) mengunggah foto yang sama. Mereka tak lupa memention akun offisial Arema.

“Ini hanya warning awal! @AremafcOfficial” bunyi cuitan mereka.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.