Debut Widodo Vahyono Putro Bersama Arema, Ini Janjinya untuk Aremania

- Advertisement -

Laga tandang melawan RANS Nusantara FC di Pekan 25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB menjadi debut Widodo Cahyono Putro bersama Arema. Pelatih asal Cilacap itu mengucapkan janjinya untuk Aremana.

Begitu ditunjuk sebagai pelatih beberapa waktu lalu, Widodo langsung bekerja keras membenahi timnya. Beruntung ada waktu persiapan selama dua pekan untuk menghadapi laga perdananya melawan RANS.

Widodo tak ingin banyak janji kepada mereka yang ingin Arema meraih kemenangan demi kemenangan untuk selamat dari zona degradasi. Baginya, itu merupakan teugas yang harus dilakukannya.

“Sebetulnya sama saja dengan di tim-tim lainnya yang saya tangani, karena di mana tanah dipijak di situ langit dijunjung. Jadi, saya akan berusaha maksimal,” kata Widodo.

Berharap Dukungan Aremania Untuk Debut Widodo Vahyono Putro Bersama Arema

Widodo Cahyono Putro berharap dukungan dari Aremania untuk menjalani debutnya melawan RANS Nusantara FC ini. Harapannya, dukungan itu bisa berbuah tiga poin untuk Arema.

Dukungan dari Aremania tak harus datang langsung ke Stadion Sultan Agung, Bantul, kandang RANS, karena ada larangan suporter tim tamu datang ke stadion. Harapannya, Aremania bisa memberikan dukungan dari rumah ditambah dengan doa.

“Ini profesi saya, sekarang saya melatih di Arema. Saya akan memaksimalkan ini, saya mohon support dari semua Elemen, termasuk Aremania,” pungkas eks pelatih Deltras Sidoarjo itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya