Dukungan Arema Dewata Kepada Arema Masih Sama Seperti Sebelumnya

- Advertisement -

Dukungan Arema Dewata kepada Arema di Liga 1 2023-2024 ini masih sama seperti sebelumnya. Mereka siap memberikan dukungan langsung kepada Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ketika Arema melakoni laga kandang.

Kebetulan, stadion yang menjadi kandang Bali United itu dipilih Arema sebagai homebase sementara. Sebab, Arema masih harus menunggu proses renovasi Stadion Gajayana, Kota Malang beres.

Sebagai Aremania ‘tuan rumah’, paguyuban Arema Dewata dengan beberapa sub korwil-nya di berbagai daerah di Pulau Bali siap neribun. Selain memberikan dukungan kepada Arema, ada tujuan mulia di balik keputusan tersebut.

“Rasa dukungan di Arema Dewata sama seperti dukungan kami sebelumnya. Selain sebagai hiburan kami, Arema Dewata di tanah perantauan, momen ini juga menjadi ajang silatuhrahmi untuk membangun Arema yang lebih baik,” tulis pernyataan Pengurus Paguyuban Arema Dewata yang diterima WEAREMANIA.

Dukungan Arema Dewata Diiringi Saran dan Masukan Untuk Aremania Lainnya

Selain komitmen untuk memberikan dukungan kepada Arema di tribune stadion, Arema Dewata juga menyampaikan saran dan masukan untuk Aremania lainnya. Saran dan masukan itu sekaligus sebagai cerminan sikap mereka menanggapi hadirnya Arema di Pulau Dewata.

“Setelah melalui hasil rakor (rapat koordinasi) dan berbagai pertimbangan, kami Arema Dewata mengajak dan menyarankan kepada semua pihak agar segera menyelesaikan segala problematika yang telah kita alami ini, tanpa mengesampingkan rasa duka dan musibah yang sudah terjadi beberapa waktu lalu,” tulis pernyataan resmi Paguyuban Arema Dewata lagi.

“Tanpa mengurangi segala rasa hormat serta respect kepada semuanya, kami mengajak untuk menuju Arema bangkit, dan bersatu kembali bergandengan tangan menuju Arema yang lebih baik.”

Arema Dewata Siap Berkoordinasi Dengan Aremania Lainnya

Arema Dewata juga siap berkoordinasi dengan Aremania lainnya, khususnya yang datang dari luar Pulau Bali yang ingin mendukung Arema berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tersedia nomor kontak 0821 4441 7278 atas nama Sam Amin sebagai jalur layanan informasi.

“Bagi dulur-dulur di Bali yang ingin hadir menyaksikan pertandingan, dapat melakukan pembelian tiket secara online dengan berkoordinasi terlebih dahulu dengan masing masing pengurus korwil Arema Dewata yang ada,” sambung pernyataan resmi Paguyuban Arema Dewata.

“Untuk dulur-dulur di luar anggota maupun yang datang dari luar Bali, dapat langsung berkoordinasi dengan penanggung jawab tur, untuk selanjutnya dihubungkan dengan perwakilan Arema Dewata.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya