HUT Aremania Pontianak dan Deklarasi Damai

Aremania Pontianak
Aremania Pontianak

Aremania Pontianak merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-4, Jumat (13/9/2019) lalu. Dalam perayaan ulang tahun mereka juga digagas acara deklarasi damai antar suporter di Pontianak, Kalimantan Barat.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, panitia mengusung tema sederhana, Bangkit Bersama. Acara yang berlangsung di Cafe Syakila ini dihadiri oleh beberapa perwakilan suporter.

Selain Aremania yang ada di Pontianak sebagai yang punya acara, diundang pula Viking Pontianak (suporter Persib Bandung), The Jakmania Pontianak (suporter Persija Jakarta), dan tuan rumah Elkha Mania (suporter Persipon Pontianak).

Aremania Gagas Deklarsi Damai Antar Suporter

Dalam acara tersebut, sekalian digelar deklarasi damai antar suporter se-Pontianak. Acara ini berlangsung meriah dan mendapatkan respon positif dari kalangan suporter yang berdomisili di Pontianak.

Aremania seluruh Pontianak berharap semoga semua suporter di berbagai penjuru Nusantara dapat menjaga kedamaian.

Selain itu, mereka juga berharap deklarasi damai ini bisa menjadi contoh yang baik untuk suporter di daerah lainya.

Salam Satu Jiwa
Satu Indonesia

Ditulis oleh: Zambolet87

Buat Aremania yang acara korwilnya atau komunitasnya ingin diliput oleh Wearemania, silakan menghubungi redaksi di sini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.