Kelompok Suporter Lain Boleh Hadiri Musyawarah Nasional Aremania

- Advertisement -

Kelompok suporter lain boleh hadiri Musyawarah Nasional (Munas) Aremania, 1-2 Juni 2024. Kegiatan ini akan berlangsung di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Ketua Panitia Munas Aremania, Dyan Berdinandri memastikan bukan cuma voter dari korwil dan komunitas saja yang bisa hadir. Hanya saja, selain voter yang terdaftar tak punya hak suara untuk agenda pemilihan Presidium Aremania.

Menurutnya suporter lain selain Aremania pendukung Arema FC maupun Arema Indonesia tetap bisa mengikuti Munas ini. Status mereka sebagai peninjau dalam proses voting.

“Kelompok suporter lain juga bisa hadir dalam Munas Aremania sebagai peninjau. Tapi, dalam hal ini kami sifatnya bukan mengundang, tapi hanya mengabarkan saja bahwa kita punya gawe,” kata Dyan.

6 Kelompok Suporter Pastikan Diri Hadir di Musyawarah Nasional Aremania, Bagaimana Dengan Bonek?

Hingga Sabtu (25/5/2024) kemarin, Dyan mengungkan sudah ada setidaknya enam kelompok suporter lain siap hadir di Dome UMM. Mereka akan mengirimkan delegasi sebagai peninjau dalam kegiatan Munas Aremania.

Dyan menyebut, mereka yang terkonfirmasi hadir adalah kelompok suporter dari Tangerang, Semarang, Solo, Jakarta, Bandung, dan Sidoarjo.

“Dengan mengabarkan kegiatan ini, Alhamdulillah mereka respek dan support. Bahlkan mereka sendiri yang bersedia datang menjadi saksi dalam Munas Aremania,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya