Kuy Aremania Nobar Laga Persebaya Surabaya vs Arema di Bioskop Cinepolis Matos

- Advertisement -

Nonton bareng (nobar) laga Persebaya Surabaya vs Arema di Pekan 13 Liga 1 2023-2024 bakal digelar manajemen klub Singo Edan. Acara itu bakal dihelat di Bioskop Cinepolis Malang Town Square (Matos), Kota Malang, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Aremania sebagai suporter tim tamu, sesuai regulasi, memang dilarang datang ke Surabaya. Nah, nobar beramai-ramai di Malang bisa menjadi salah satu solusi cerdas bagi para suporter Arema.

Laga derby Jawa Timur itu sendiri bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Pemegang hak siar pun memastikan bakal menayangkan secara langsung laga ini di stasiun televisi nasional Indosiar dan aplikasi Vidio.com.

Nobar menggandeng jaringan bioskop terbesar di dunia itu merupakan salah satu upaya manajemen Arema untuk menyatukan semangat Aremania. Nobar ini sendiri digelar di bioskop dengan suasana mewah di Matos, mall yang ada di Jalan Veteran No. 2 Kota Malang, tak jauh dari Kandang Singa.

“Ini tentunya akan menjadi pengalaman menarik bagi Aremania, selain tentu saja untuk menyatukan semangat dalam mendukung Arema. Nobar di bioskop akan menjadi pengalaman yang berbeda, karena kita tahu Cinepolis adalah jaringan bioskop yang memiliki fasilitas nomor satu,” kata Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid.

Harga Tiket Nobar Laga Persebaya Surabaya vs Arema di Bioskop Cinepolis Matos

Munif menambahkan, tiket nobar laga Persebaya Surabaya vs Arema ini dijual dengan harga murah meriah, hanya Rp60 ribu saja. Jumlahnya pun terbatas sesuai kapasitas studio bioskop.

“Karena digelar di bioskop, tentu tiket dicetak terbatas sesuai dengan kapasitas, yakni 110 kursi,” imbuhnya.

Cinepolis merupakan jaringan bioskop pertama di dunia yang mengusung konsep bioskop mewah sejak 1999. Cinépolis bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan.

“Selain itu, kami yang juga bekerjasama dengan BRI sudah menyiapkan beberapa penawaran menarik di antaranya diskon tiket, diskon merch, dan beberapa hadiah yang patut ditunggu oleh Aremania yang turut hadir dalam event nobar di Cinepolis kali ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya