Mengenal Calon Presidium Aremania Utas dan Visi Misinya

- Advertisement -

Salah satu agenda Musyawarah Nasional (Munas) Aremania adalah memilih Presidium Aremania Utas, ketua dan jaarannya. Setidaknya, ada sembilan calon dengan visi misinya masing-masing.

Munas Aremania akan digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 1-2 Mei 2024. Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dipilih sebagai venue.

Kesembilan calon Presidium Aremania itu ada yang mengajukan diri ada pula yang diusulkan oleh korwil-korwil Aremania. Mereka akan dipilih oleh para voter yang berasal dari perwakilan korwil dan komunitas Aremania.

Para calon itu sudah menjelaskan visi dan misi mereka dalam unggahan video akun @satuaremania. Siapapun yang terpilih sebagai Ketua Presidium Aremania nantinya, diharapkan bisa menjadi keputusan terbaik untuk seluruh Aremania.

Inilah 9 Calon Presidium Aremania Utas dan Visi Misinya

1. Sam Anwar (Batu)

“Visi saya membangun kultur, memperkuat struktur. Misinya bagaimana Aremania menjadi satu kekuatan Arek Malang yang benar-benar solid, punya soliditas dan solidaritas yang tinggi. Punya sporit kerukunan, seduluran, dan silaturahmi kepada semua elemen arek-arek suportter se-Indonesia. Aremania bisa mandiri dan berkontribusi di industri olahraga di Indonesia.”

2. Sam Teddy (Lawang)

“Visi saya menjadikan Aremania sebagai suporter yang bermartabat, berguna dan berdaya saing. Misinya jelas, pertama, kita membaw a kedamaian kepada suporrter se-Indonesia. Itu menajdi imej Aremania dari dulu. Kedua, selalu menjadi solusi untuk semua permasalahan masyarakat, khususnya di dunia sepak bola dan suporter. Ketiga, membangun organisasi yang terpercaya, solutif, dan nonblok, agar bisa dipercaya masyarakat luas, khususnya di dunia sepak bola dan suporter.”

3. Mbak Septiana Dini Fitriani (Mergan)

“Visi saya Aremania satu, satu untuk semua, satu tujuan, satu cita-cita, satu harapan, semua Aremania. Harapan kita semua, Aremania memiliki totalitas, loyalitas, dan integritas yang sama. Arema Satu.”

4. Sam Bagus (Gadang)

“Visi saya menajdikan Aremania yang visioner dan berkarya sesuai dengan perkembangan zaman. Misinya rukun, hilangkan perbedaan, ego antar komunitas, lintas umur, dan sebagainya, agar kita bisa berkarya bersama dan mengembalikan Aremania menjadi satu.”

5. Sam Rudy Harianto Tepoz (Bareng)

“Visi saya memberikan edukasi literasi tentang industri sepak bola modern, contoh kecil kita memberikan UMKM, karya-karya positif untuk Aremania, khususnya generasi muda agar lebih berkarya. Selain untuk mempersatukan persepak bolaan juga mempersatukan persaudaraan antar Aremania.”

6. Sam Prayogi Setiawan Emprit (Oro-oro Dowo)

“Visi misi saya ingin membawa nama Aremania kembali baik di kancah sepak bola Indonesia.”

7. Sam Ali Rifki (Veteran)

“Visi saya ke depan meginginkan Aremania ini sebagai organisasi yang kembali menorehkan sejarah menjadi organisasi pelopor, yang mana Aremania dulu menjadi suportter pelopor dengan kreativitas dan aksi-aksi yang dilakukan, tentang kreativitas dan keanekaragaman dalam berkoreografi. Maka hari ini hari yang bersejarah, harus kita jalankan bersama, kita satukan visi misi semuanya. Saya berdiri di sini tidak sendirian, tapi bersama semua elemen dan kesatuan untuk satu menjadikan Aremania lebih baik lagi. Siapapun yang tepilih pasti akan menjadikan Aremania lebih baik lagi. Semoga yang dicita-citakan bersama ini diridhoi Allah SWT, menjadikan kita basis suporter yang bermartabat.”

8. Sam Inos (Mergosono)

“Visi misi saya cuma satu, rukun. Dari kerukunan, bisa ke mana-mana, tidak ada blok-blokan antara yang tua dan yang muda.”

9. Sam Simon Zakaria Novianto (Gadingkasri)

“Visi misi saya jika terpilih saya akan mengembalikan marwah kejayaan Arek Malang khususnya, dan Aremania pada umumnya. Terlebih lagi pembahasan persatuan dan kesatuan dalam tubuh Arek Malang dan Aremania, serta penyeleaian kasus Tragedi Kanjuruhan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya