Prediksi Aremanita: Arema Diharapkan Menang di Kandang Persik Kediri

- Advertisement -

Arema diharapkan menang di kandang Persik Kediri saat bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 10, Sabtu (17/9/2022), pukul 16.00 WIB. Harapan itu disampaikan seorang Aremanita bernama Ana Ayu Wulandari.

Meski berstatus sebagai tim tuan rumah, Persik merupakan juru kunci di klasemen sementara hingga Pekan 9. Menurut Ana, kondisi inilah yang harus dimanfaatkan Arema untuk mencuri tiga poin di Stadion Brawijaya, Kediri.

Aremanita Dampit, Kabupaten Malang itu berharap pelatih Arema, Javier Roca bisa mengatasi masalah-masalah timnya. Salah satunya soal kurang tajamnya lini serang yang berpengaruh terhadap penyelesaian akhir.

“Prediksi saya 2-1 Arema unggul. Ya, karena Persik saat ini berada di papan bawah. Kalau soal pemain mungkin bagus-bagus, tapi Arema lebih unggul dalam permainan, cuma penyelesaian akhir saja kurang maksimal. Dengan pelatih Sam Javier Roca ini, semoga lebih maksimal lah,” kata Ana kepada WEAREMANIA.

Arema Diharapkan Menang, Karena Punya Keuntungan

Ana menilai Arema punya keuntungan lantaran Roca pernah melatih dan membangun skuad Persik musim ini. Tentunya, keuntungan itu harus dimaksimalkan untuk meraih kemenangan.

Masalahnya, para pemain Persik, sedikit-banyak juga sudah tahu bagaimana gaya permainan ala Roca yang pernah melatih mereka. Artinya, siapa yang lebih bisa memaksimalkan keuntungan inilah yang akan keluar menjadi pemenang.

“Kurang lebih kan Sam Roca sudah hafal dengan cara bermain Persik, tapi Persik juga tahu gaya mainnya. Nah, bisa saja Sam Roca mengubah taktiknya setelah bersama tim Arema. Pemain Arema kan bagus-bagus sekarang,” imbuh Aremanita kelahiran Malang, 28 April 1995 itu.

Aremania Tak Bisa Mendampingi

Ana menyayangkan adanya larangan untuk Aremania datang ke Kediri untuk mendampingi perjuangan Arema melawan Persik. Menurut pengidola Kapten Johan Farizi itu, situasi ini pasti akan berpengaruh.

“Sedikit-banyak, itu jelas memengaruhi. Klub manapun tanpa dukungan suporter pasti terpengaruh. Tapi, di situ pasti ada motivasi lain dari pemain, ingin mengalahkan tim tuan rumah semakin besar, dengan bermain ngeyel, pastinya. Doa Aremania pasti selalu bersama Arema di manapun berlaga,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya