Seruan Aksi Gaya Sembarang, Arek Malang Bersikap

- Advertisement -

Ada seruan aksi gaya sembarang ‘Arek Malang Bersikap’di Kandang Singa, kantor manajemen Arema. Aksi ini rencananya bakal digelar Minggu (29/1/2023) besok.

Aksi ini masih ada hubungannya dengan aksi mereka sebelumnya di lokasi yang sama dua pekan lalu (15/1/2023). Mereka masih menyerukan tuntutan sikap klub Arema terhadap usut tuntas kasus Tragedi Kanjuruhan.

Rencananya, massa bakal berkumpul pada pukul 11.00 WIB. Titik kumpulnya ada di Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati tak jauh dari Kandang Singa.

Massa aksi diharapkan mengenakan atribut serba hitam dan menaati aturan yang ada. Selain itu, poster dan spanduk berisi tuntutan pun bakal diusung.

Inilah Tuntutan Aksi Arek Malang Bersikap Sebelumnya

1. Menuntut Arema FC (PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia) selaku klub yang amoral untuk mundur dari kompetisi

2. Menolak segala aktivitas PT AABBI (Arema FC) sebagai salah satu pihak yang terlibat dalam Tragedi Kanjuruhan untuk beraktivitas (berkegiatan) di Malang Raya.

3. Mendesak PT AABBI (Arema FC) sebagai subjek hukum (korporasi) untuk ikut berpartisipasi aktif dalam upaya usut tuntas Tragedi Kanjuruhan serta kooperatif dalam proses hukum yang berjalan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya