Sesal Aremanita Tenggarong Ini Lewatkan Laga Persipura vs Arema

Sesal Aremanita Tenggarong Ini Lewatkan Laga Persipura vs Arema

Maya Kurnia Hardini menyesal tak bisa menyaksikan laga Persipura Jayapura vs Arema FC di pekan ke-23 Liga 1 2019, Minggu (20/10/2019) malam. Sesal Aremanita Tenggarong itu lantaran melewatkan satu-satunya laga tim kebanggaannya, Arema, yang digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong musim ini.

Seharusnya, musim ini Arema tak bermain di Aji Imbut, mengingat sang ‘pemilik’, Mitra Kukar terdegradasi ke Liga 2. Beruntung bagi Aremanita di Tenggarong da sekitarnya setelah Persipura memakai stadion ini untuk menjamu Arema setelah kandang mereka dalam proses renovasi.

Sayangnya, Dini, sapaan akrab Hardini, terpaksa harus absen tidak ‘neribun’ tahun ini. Padahal, musim-musim sebelumnya, wanita yang sudah 11 tahun merantau di Tenggarong itu selalu hadir saat Arema berlaga di Aji Imbut

“Musim ini harus absen dulu, karena pekerjaan suami tidak bisa ditinggalkan. Bisa saja nonton tanpa suami, bersama nawak-nawak Arema Kubar (Kutai Barat). Tapi, saya ada anak bayi, masih dua tahun lima bulan, saya tidak berani,” ungkap Dini kepada WEAREMANIA.

Biasa Neribun Satu Keluarga

Sejatinya, Dini pernah membawa anak bontotnya, Azkadina Putri Artha menyaksikan pertandingan Arema saat masih berusia satu tahun. Namun, waktu itu, Aremanita Tenggarong kelahiran Malang, 7 Maret 1988 ini ditemani suaminya, Adam Artha Setiawan.

Neribun membawa anak berusia satu tahun menurutnya cukup ribet, karena harus menjaga agar tidak rewel, barang bawaannya pun jadi banyak. Makanya, Dini tidak berani ke stadion tanpa sang suami.

“Sayang kali ini saya tidak bisa, pekerjaan suami di bengkel tidak bisa ditinggal, karena ada mobil yang harus segera diselesaikannya. Kalau ada suami saya lebih tenang neribun, meskipun membawa anak kecil,” pungkas ibu tiga anak tersebut.