Sesal Fernando Valente Gagal Berikan Kemenangan Untuk Aremania

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente menyesal gara-gara gagal berikan kemenangan untuk Aremania saat bertandang ke markas Barito Putera, Minggu (17/12/2023). Dalam laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024 itu, Skuad Singo Edan takluk dengan skor 0-1.

Awalnya, pelatih asal Portugal itu mengusung target tiga poin dalam lawatan ke Stadion Demang Lehman, Banjarbaru. Namun nyatanya Skuad Singo Edan tak berhasil mewujudkan target tersebut.

Mereka justru pulang ke Malang dengan tangan hampa karena menelan kekalahan 0-1. Gol semata wayang Barito ke gawang Arema dilesakan oleh Bagus Kahfi.

“Kami menyesal karena belum bisa memberikan kemenangan kepada Aremania. Sebenarnya, kami berharap bisa memberikan hadiah Natal dan Tahun Baru untuk suporter,” kata Fernando.

Gagal Berikan Kemenangan Untuk Aremania, Tetap Berikan Ucapan Selamat

Fernando Valente tetap berikan ucapan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru kepada Aremania, meski gagal memberikan kado tiga poin. Baginya, para penggawa Singo Edan sudah berusaha keras dan membuatnya bangga.

“Kami sudah mewakili semangat bertarung seekor singa. Saya pikir, jiwa-jiwa singa di Malang tetap ada dan gak akan mati,” imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

“Selamat buat pemai, dan saya tetap bangga dengan pemain-pemain saya, karena kami terus mencoba sampai menit akhir.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya