Viral Oknum Suporter Rusak Kursi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Arema Bertanggung Jawab

- Advertisement -

Usai laga Arema vs RANS Nusantara FC di Pekan 8 Liga 1 2023-2024, Senin (14/8/2023) lalu viral video oknum suporter rusak kursi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Panpel Arema bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Ketua Panpel Arema, Prihardianto Juliarso menegaskan, pihaknya meminta maaf atas kejadian tersebut. Permintaan maaf tak hanya ditujukan kepada pengelola stadion, tapi juga masyarakat Bali.

Begitu tahu ada kejadian tersebut, yang sempat viral di media sosial juga, Panpel Arema langsung bertindak. Wahyu, sapaan akrab Prihardianto, menyebut pihaknya langsung bertindak setelah pertandingan berakhir.

“Begitu pertandingan berakhir sudah kita lakukan justifikasi, evaluasi dan inventarisir terhadap fasilitas stadion yang rusak, dan secepatnya kami lakukan penggantian. Idealnya memang begitu, karena bagaimanapun Panpel bertanggung jawab penuh terhadap fasilitas stadion yang digunakan,” kata Wahyu.

Arema Bertanggung Jawab Sesuai Prosedur yang Disepakati

Wahyu menambahkan, segala tindakan Panpel Arema sudah dilakukan sesuai prosedur yang telah disepakati bersama dengan pengelola Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sebagai pihak penyewa, Arema berupaya selalu mematuhi kesepakatan itu.

“Panpel Arema berupaya selalu menjalankan prosedur yang disepakati bersama antara pengelola Stadion Kapten I Wayan Dipta dan Arema sebagai pengguna stadion, baik sebelum maupun sesudah pertandingan,” imbuhnya.

“Atas kerusakan pada fasilitas stadion, maka kami atas nama pribadi dan Panpel Arema memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pengelola Stadion Kapten I Wayan Dipta dan masyarakat Bali.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya