Wallpaper Bramntio Ramadhan, Sang Titisan Dendi Santoso

Eduardo Almeida Bawa Empat Jebolan Akademi Arema ke Solo
Bramntio Ramadhan, salah satu pemain muda yang dibawa Arema ke Solo (C) DANI KRISTIAN

Hai, nawak! Wearemania menyajikan wallpaper spesial untuk layar handphone Aremania Aremanita. Kali ini tersaji wallpaper Bramntio Ramadhan, pemain jebolan Akademi Arema yang disebut-sebut sebagai titisan Dendi Santoso jika melihat cara main dan posisi yang ditempatinya.

Pemain sayap kelahiran Probolinggo, 17 November 2001 ini masuk Akademi Arema pada tahun 2018. Bram, sapaan akrabnya, langsung bergabung dengan tim U-18, dan mengikuti Elite Pro Academy 2019.

Kesempatan berlatih bersama tim senior mulai didapatkannya pada saat Liga 1 2020 vakum lalu, tepatnya pada Agustus 2020. Kesempatan itu datang usai Bram membuat sebuah assist untuk gol Arema U-20 saat laga uji coba melawan tim senior Arema (15/8/2020).

Saat Arema memulai persiapan untuk Liga 1 2021-2022. Bram pun turut serta, bahkan didaftarkan untuk Piala Menpora 2021, meski tidak dibawa serta. Pada Juli 2021, akhirnya kontrak selama dua musim ditekennya.

Menjadi pemain Arema adalah mimpi besarnya yang terwujud menjadi kenyataan. Sejak kecil, Bram yang sama sekali tak punya darah orang Malang mengidolakan Arema dan bermimpi suatu saat bisa memperkuat tim kebanggaan Aremania itu.

Inilah Wallpaper Bramntio Ramadhan, Sang Titisan Dendi Santoso

DOWNLOAD GRATIS DI SINI!

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.