1 Kartu Kuning Lagi, Bek Sayap Arema Terancam Absen Lawan Bhayangkara FC

- Advertisement -

Mikael Tata terancam absen lawan Bhayangkara FC di Pekan 11 Liga 1 2023-2024. Hal itu terjadi jika di laga menghadapi Persikabo 1973 di Pekan 10, Senin (28/8/2023), pukul 15.00 WIB, bek sayap Arema ini mendapatkani satu kartu kuning lagi.

Sejauh ini, Tata sudah mengantongi tiga kartu kuning dalam tujuh penampilannya bersama Arema. Tiga kartu kuning itu didapatkannya di laga melawan Persib Bandung, Persis Solo dan PSIS Semarang.

Namanya masuk dalam 22 pemain dalam skuat Arema yang disiapkan untuk menghadapi Persikabo. Peluangnya bermain di laga ini cukup besar, mengingat dalam tujuh laga yang dijalaninya, Tata tak pernah menjadi pemain pengganti.

Jika dimainkan, Tata harus bermain lebih berhati-hati. Jangan sampai melakukan pelanggaran-pelanggaran keras yang memancing wasit menghadiahi kartu ataupun gampang terpancing provokasi pemain lawan.

Gustavo Almeida Sebenarnya Juga Terancam Absen Lawan Bhayangkara FC

Selain Mikael Tata, Gustavo Almeida sebenarnya juga terancam tak bisa tampil lawan Bhayangkara FC karena koleksi tiga kartu kuningnya. Namun, setidaknya, kali ini penyerang asal Brasil itu bisa bernapas sedikit lega.

Pasalnya, Gustavo dipastikan absen karena masih harus menjalani pemulihan cedera lutut. Nama Gustavo tak masuk dalam skuad yang disiapkan pelatih Fernando Valente untuk lawan Persikabo 1973.

Sejauh ini, dalam delapan laga bersama Arema, Gustavo sudah tiga kali diganjar kartu kuning. Pemilik jersey bernomor punggung 70 itu mendapatkan kartu kuning di laga lawan Persik Kediri, RANS Nusantara FC, dan Persija Jakarta.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya