2 Legiun Asing Arema Hampir Dipastikan Absen Lawan Bali United

- Advertisement -

Dua legiun asing Arema hampir dipastikan absen lawan Bali United di Pekan 4 Liga 1 2023-2024, Jumat (21/7/2023), pukul 19.00 WIB. Kedua pemain itu adalah Ichaka Diarra dan Charles Lokolingoy.

Lokolingoy sebenarnya sempat masuk Daftar Susunan Pemain Arema melawan Persik Kediri pekan lalu. Namun, di detik-detik akhir, nama penyerang sayap berpaspor Australia itu dicoret karena cedera lututnya kambuh.

Sementara, Ichaka yang sempat bermain melawan Persik mengalami cedera dalam pertandingan tersebut. Bek tengah asal Mali ini ditarik keluar di menit 36 juga karena cedera.

“Charles Lokolingoy mengalami cedera lutut, masih efek lanjutan benturan saat lawan Persib Bandung (di Pekan 2) kemarin. Kalau Ichaka mengalami cedera hamstring,” kata Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi kepada WEAREMANIA.

2 Legiun Asing Arema Butuh Pemulihan Sebulan

Meski cederanya berbeda, Dokter Nanang menyebut, baik Charles Lokolingoy maupun Ichaka Diarra butuh waktu pemulihan yang sama. Bisa dibilang saat Arema bertemu dengan Bali United, kedua pemain asing itu masih dalam proses pemulihan.

wzaKedua pemain terus berada dalam pantauan tim medis Arema sebelum tim berangkat ke Bali. Kalaupun nantinya mereka ikut serta dalam rombongan pemain Arema, belum tentu juga bisa dimainkan.

“Mereka berdua butuh waktu pemulihan yang hampir sama. Ichaka bisa pulih tiga sampai empat minggu, sedangkan Lokilingoy waktu pemulihannya sampai empat minggu,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya