2 Pemain Absen Dalam Sesi Latihan Perdana Arema Usai Liburan

- Advertisement -

Sesi latihan perdana Arema usai liburan Natal dan Tahun Baru digelar di Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang, Senin (8/1/2024). Tercatat ada dua pemain yang absen tak ikut latihan kali ini.

Kedua pemain yang tak tampak di lapangan itu adalah Greg Nwokolo dan Dendi Santoso. Greg diketahui memang sudah sejak pertengahan Oktober lalu tak pernah mengikuti sesi latihan, sedangkan Dendi kedapatan izin.

Pelatih Arema, Fernando Valente sudah menerima info tentang perizinan Dendi ini. Kabarnya, pemilik jersey bernomor punggung 41 itu tengah punya hajat sunatan anak semata wayangnya, Aldevo.

“Dendi sudah izin tidak ikut latihan, karena ada urusan keluarga, saya harap segera diselesaikannya,” kata Fernando.

Berharap yang Absen di Sesi Latihan Perdana Arema Sudah Ikut Latihan Besok

Arema masih akan menjalani sesi latihan di lapangan yang sama besok, Selasa (9/1/2024). Namun, Fernando Valente berharap sesi latihan kedua itu skuadnya bisa lebih lengkap.

Setidaknya ada waktu selama tiga pekan untuk Skuad Arema menggelar sesi latihan sebelum melakoni laga Pekan 24 mendatang. Waktu yang cukup panjang ini akan benar-benar dimanfaatkan Fernando bersama pasukannya.

“Ini bukan masalah besar buat kami. Saya harap, besok Dendi sudah bisa gabung dengan kita untuk mengikuti sesi latihan,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya