2 Pemain Asing Arema Latihan Individual Libatkan Buah Hatinya

- Advertisement -

Dua pemain asing Arema, Julian Guevara dan Charles Raphael latihan individual saat sesi latihan bersama tim diliburkan. Menariknya, kedua pemain asal Amerika Latin itu sama-sama melibatkan buah hatinya.

Guevara dan Raphael berlatih dengan lokasi yang berbeda. Jika Guevara memilih berlatih di ruang terbuka, Raphel memilih berlatih di sebuah ruangan di pusat kebugaran alias gym.

Lapangan kecil dengan latar belakang sebuah bukit di Kolombia menjadi pilihan tempat berlatih bagi Guevara. Dalam unggahan Instastory-nya tampak Guevara melatih operan-operan pendek memakai bola dengan anaknya yang masih berusia balita.

Sementara, Raphael yang memutuskan berlibur di Indonesia dan tak pulang ke Brasil berlatih serius menggembleng fisiknya. Menariknya, sank anak yang juga masih balita dengan setia menirukan semua gerakan yang dilakukannya.

Pemain Asing Arema Latihan Latihan Bersama Lagi di Pekan Kedua Januari 2024

Para pemain asing dan lokal Arema dijadwalkan bakal berlatih bersama lagi di pekan kedua bulan Januari 2024. Sesi latihan itu akan digelar sepekan setelah tahun baru, Senin (8/1/2024).

Tentunya, sebelum hari itu, Guevara dan empat pemain asing Arema lainnya sudah harus berada di Malang. Seperti diektahui, Ariel Lucero pulang ke Argentina, Julian Schwarzer pulang ke Filipina, Gilbert Alvarez pulang ke Bolivia, dan Charles Lokolingoy pulang ke Australia.

Meski Liga 1 2023-2024 baru akan dimulai pada awal Februari, Arema sudah berencana menggelar sesi latihan lebih awal. Setidaknya ada waktu sekira satu bulan untuk bersiap menghadapi sisa laga di putaran kedua.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya