3 Gol Kemenangan Bali United Atas Arema Lewat Situasi yang Sama

- Advertisement -

Tiga gol kemenangan Bali United atas Arema di laga Pekan 4 Liga 1 2023-2024, Jumat (21/7/2023) malam lewat situasi yang sama. Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu Skuad Singo Edan takluk 1-3.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Arema sejatinya sempat unggul dulu melalui Gustavo Almeida. Namun, sebelum babak pertama usai, Bali United menyamakan kedudukan lewat Elias Dolah memanfaatkan skema tendangan pojok.

Pada babak kedua, lagi-lagi lewat skema sepak pojok, Bali United berbalik unggul 2-1 lewat gol Ricky Fajrin. Skema gol lewat tendangan sudut itu kembali terulang di gol ketiga yang dilesakkan Jefferson Estacio.

“Sebenarnya, kami sudah bisa mengantisipasi permainan sayap dari Bali United, tapi kami harus kebobolan lewat tiga momen yang sama, yakni tendangan pojok, bola memantul, dan blok kami yang gak begitu rapat, sehingga terjadi gol pertama,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko.

Gethuk Sudah Memperingatkan Sebelum Terjadi Gol Kemenangan Bali United Atas Arema

Gethuk mengaku sudah memperingatkan para penggawa Arema untuk mewaspadai bola pantul saat situasi bola mati, seperti sepak pojok atau tendangan bebas. Nyatanya, pada babak kedua, dua gol dengan skema yang sama dengan gol pertama terjadi lagi.

Gol pertama dan kedua terjadi berawal dari bola mati di sisi kanan pertahanan Arema. Sementara, gol ketiga dari sisi kiri.

“Saya sudah mengingatkan, tapi gol kedua terjadi. Itu yang membuat kita sedikit runtuh. Skemanya hampir sama, tapi lebih jauh posisinya,” pungkas pelatih berlisensi AFC A Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya