3 Hari Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Arema, Fernando Valente Ungkapkan Kondisi Skuadnya

- Advertisement -

Tiga hari jelang laga Persebaya Surabaya vs Arema, pelatih Fernando Valente ungkapkan kondisi skuad asuhannya. Kedua tim bakal bersua di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Usai bermain imbang 0-0 dengan Persita Tangerang pekan lalu, tak seperti biasanya Arema tak pulang ke Malang lebih dahulu. Skuad Singo Edan justru memilih bertahan di Bali.

Ternyata, Fernando masih melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Bali sejak sebelum laga lawan Persita kemarin. Rencananya, mereka baru akan meninggalkan Bali pada H-2 sebelum pertandingan lawan Persebaya (21/9/2023).

“Kondisi terakhir pemain saat ini, kami terus berbenah dari hari ke hari berikutnya untuk bersiap melawan Persebaya,” kata Fernando.

Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Arema, Ada Masalah Menerpa

Fernando Valente mengaku, jelang menghadapi Persebaya Surabaya, timnya punya sejumlah masalah. Beberapa pemain terancam tak bisa dimainkan dalam laga tersebut.

Yang sudah pasti absen tentu Gustavo Almeida yang terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu, masih ada sejumlah pemain yang terkendala cedera, seperti Johan Farizi, Asyraq Gufron, dan Ichaka Diarra.

“Kami punya beberapa masalah dengan beberapa pemain yang mungkin saja gak bisa tampil lawan Persebaya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya