3 Pemain yang Bersinar Selama Laga Uji Coba Arema di Jeda Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Tiga laga uji coba Arema digelar selama jeda Liga 1 2023-2024. Setidaknya ada tiga pemain yang bersinar selama Skuad Singo Edan menjalani tiga laga uji coba tersebut.

Dari tiga laga uji coba itu, Arema memenangkan dua laga di antaranya. Arema mengalahkan Persikoba Kota Batu dengan skor 10-1, dan Dukasa FC 14-0.

Sementara, satu-satunya laga uji coba tandang yang dilakoni Arema di kandang Persis Solo berakhir dengan kekalahan. Anak asuh pelatih Fernando Valente itu menelan kekalahan tipis 2-3.

Inilah 3 Pemain yang Bersinar Selama Laga Uji Coba Arema di Jeda Liga 1 2023-2024

1. Gilbert Alvarez

Gilbert Alvarez tercatat selalu mencetak gol dalam tiga laga uji coba yang dilakoni Arema. Total, penyerang asal Bolivia itu melesakkan tujuh gol, yang menjadikannya ‘top skor’ Arema di laga uji coba sepanjang Januari 2024.

2. Ginanjar Wahyu

Ginanjar Wahyu mencetak empat gol dalam tiga pertandingan yang dijalani bersama Arema selama laga uji coba. Yang paling berkesan tentu saat Arema mengalahkan Dukasa FC 14-0, di mana penyerang sayap asli Bandung itu mencatatkan hattrick.

3. Jonathan Arya

Sama seperti Gilbert Alvarez, woderkid Arema U-20, Jonathan Arya juga selalu mencatatkan namanya sebagai pencetak gol dalam tiga laga uji coba Arema. Sama dengan Gilanjar Wahyu, pemain yang akrab disapa Jojo itu pun total melesakkan empat gol bersama Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya