3 Pertandingan, Tim Lawan Arema Bikin Fernando Valente Penasaran

- Advertisement -

Tim lawan Arema bikin Fernando Valente penasaran dalam tiga pertandingan sejak melatih di Liga 1 2023-2024. Terbaru, Persita Tangerang yang akan dihadapi timnya di Pekan 12, Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, semua tahu jika Persita baru saja ganti pelatih usai Luis Edmundo Duran dilepas. Kini, mereka dilatih Divaldo Alves yang baru saja diperkenalkan sebagai pelatih pengganti.

Setiap ada pergantian pelatih dalam sebuah tim, Fernando percaya bahwa ada ide-ide baru yang diberikan pelatih baru tersebut. Karenanya, sebagai pelatih tim lawan, Fernando hanya bisa menebak-nebak bagaimana permainan tim tersebut.

“Kita gak pernah tahu bagaimana ide-idenya, itu yang bikin penasaran. Kemarin kita melawan Persikabo 1973 yang baru dilatih Aji Santoso. Sekarang kita ketemu Persita dengan pelatih baru juga. Pekan depan, kita hadapi Persebaya Surabaya yang juga akan punya pelatih baru,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Fernando Valente Penasaran, Siap Menanti Kejutan

Fernando Valente mengaku selalu siap menanti kejutan dari pelatih-pelatih tim lawan Arema yang membuatnya penasaran. Sebab, pelatih asal Portugal itu sudah menyiapkan anak asuhnya untuk bertarung menghadapi lawan yang seperti apapun.

Menurutnya, itulah fungsinya memantapkan konsep bermain dengan ide-ide barunya terhadap skuad asuhannya. Apalagi, lawan yang dihadapi Arema di Liga 1 2023-2024 dilatih oleh pelatih dengan berbagai karakter permainan.

“Bagi kami, hal itu bukanlah masalah. Kita menyiapkan tim ini untuk melawan tim manapun, dan model permainan yang bagaimanapun. Yang terpenting kita mengetahui detail lawan seperti apa,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya