5 Fakta Terkini Jelang Laga Persik Kediri vs Arema

- Advertisement -

Ada lima fakta terkini jelang laga PersikKediri vs Arema di Liga 1 2023-2024 Pekan 3. Kedua tim Jawa Timur itu akan bersua di Stadion Brawijaya, Kediri.

Yang patut digarisbawahi, kedua tim mengawali kompetisi musim ini dengan hasil yang gak mulus. Tentu saja, ini berbanding terbalik dengan persiapan maksimal yang dilakukan kedua tim pada masa pramusim.

Pencapaian yang kurang memuaskan itu bisa dilihat dari hasil pertandingan Arema dan Persik di dua pekan awal Liga 1 2023-2024. Apa yang mereka dapatkan bisa dibilang masih di bawah apa yang menjadi ekspektasi kelompok suporter kedua tim.

5 Fakta Terkini Jelang Laga Persik Kediri vs Arema

  1. Sama-sama Belum Pernah Menang

Baik Arema maupun Persik sama-sama belum pernah menang di dua pekan awal Liga 1 2023-2024. Padahal, satu dari dua laga itu mereka jalani di kandang sendiri.

  1. Sama-sama 1 Poin

Arema dan Persik sama-sama baru meraih satu poin dari dua laga yang sudah dilakoni. Satu poin Arema didapatkan setelah bermain imbang dengan Persib Bandung 3-3, sedangkan Persik ditahan imbang Borneo FC 1-1.

  1. Sama-sama Imbang di Kandang

Menariknya lagi, hasil imbang yang didapatkan Arema dan Persik sama-sama diraih di kandang sendiri. Bedanya, Persik benar-benar bermain di kandangnya, Stadion Brawijaya, sementara Arema mengungsi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

  1. Sama-sama Minus 1 Gol

Melihat selisih gol masuk dan kemasukan, ada satu kesamaan lagi antara Arema dan Persik. Kedua tim sama-sama memasukkan tiga gol dan kemasukan empat gol, sehingga agregatenya minus satu gol.

  1. Sama-sama di Papan Tengah

Arema dan Persik kini juga berada di posisi papan tengah klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Arema di peringkat 13, sedangkan Persik di peringkat 14, dengan koleksi jumlah kemenangan, seri, kekalahan, gol memasukkan, gol kemasukan, selisih gol, dan poin yang sama.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya