5 Laga Terakhir Tim-tim Papan Bawah, Arema yang Paling Berat

- Advertisement -

Lima laga terakhir tim-tim papan bawah Liga 1 2023-2024 diprediksi bakal berjalan ketat. Di antara mereka, bisa dibilang Arema yang paling berat, karena harus menjalani semuanya dalam laga ‘tandang’.

Saat ini Arema memiliki koleksi poin 31 dan selisih gol -16 dan duduk di peringkat 15. Jumlah poin itu sama persis dengan PSS Sleman yang satu tingkat di atasnya karena unggul selisih gol (-7), dan Persita Tangerang di bawahnya (-19).

Berdasarkan jadwal resmi yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Arema akan menjalani dua laga kandang, dan tiga laga tandang. Namun, semua pertandingan musim ini terasa bagai laga tandang bagi Skuad Singo Edan.

Pasalnya, musim ini Arema harus melakoni laga kandangnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Artinya, butuh tenaga ekstra bagi para pemain Arema untuk menempuh perjalanan dari Malang ke Bali untuk menjalani dua laga kandang yang tersisa.

Lawan-lawan yang dihadapi Arema juga bukan main-main. Terdekat, anak asuh pelatih Widodo Cahyono Putro itu dinanti sang rival, Persebaya Surabaya di Pekan 30, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Inilah 5 Laga Terakhir Tim-tim Papan Bawah Liga 1 2023-2024

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya