Achmad Maulana Beberkan Target Arema di Kandang Persib Bandung

- Advertisement -

Achmad Maulana beberkan target Arema di kandang Persib Bandung saat bersua di Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023), pukul 15.00 WIB. Pemain bertahan Arema itu menginginkan hasil yang terbaik.

Menurutnya, semua penggawa Arema sudah bersepakat untuk mengusung target setinggi mungkin dalam laga tandang ini. Mereka menginginkan tiga poin di markas Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Pemilik jersey bernomor punggung 19 itu berharap bisa membawa pulang tiga poin. Tambahan poin maksimal sangat berarti bagi Arema yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

“Kami sangat siap dengan apa yang sudah dipersiapkan untuk menghadapi Persib. Semoga lancar untuk pertandingan besok, dan kami bisa mendapatkan tiga poin,” kata Maulana.

Target Arema di Kandang Persib Bandung Diiringi Kerja Keras

Buka sekadar mematok target tinggi, Achmad Maulana pun mel;akukan persiapan serius bersama tim Arema jelang menghadapi Persib Bandung. Menurutnya, semua penggawa Singo Edan sudah bekerja keras dalam sesi latihan.

Setidaknya ada empat hari waktu efektif untuk menggelar sesi latihan bagi tim pelatih Arema. Termasuk satu official training yang dijalani di venue pertandingan.

“Kami semua pemain sudah sangat siap, apalagi di sesi latihan kami sudah sangat bekerja keras untuk pertandingan ini. Saya pikir, pertandingan ini adalah kesempatan bagi semua pemain untuk menunjukkan di mana kualitas kita,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya