Agung Prasetyo Bangga Akhirnya Bisa Kembali ke Arema Setelah 20 Tahun Lebih

- Advertisement -

Agung Prasetyo bangga akhirnya bisa kembali ke Arema setelah 20 tahun lebih meninggalkan klub ini. Pria asal Sidoarjo itu ditunjuk sebagai Pelatih Kiper Arema dalam lanjutan Liga 1 2023-2024.

Kedatangannya bersamaan dengan didapuknya Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala Arema. Namun, Agung baru diumumkan secara resmi pada Sabtu (10/2/2024).

Sebelumnya, Agung bersama Widodo menjadi pelatih kiper Deltras Sidoarjo yang tampil di Liga 2 2023-2024. Agung berterimakasih kepada Widodo yang memberinya kesempatan untuk membawanya kembali ke Arema yang pernah dibelanya pada musim 1998-1999, 1999-2000, dan 2001.

“Tetap merupakan suatu kebanggaan saya bisa kembali ke sini. Saya berterimakasih kepada manajemen klub, dan Coach Widodo yang sudah memberikan kepercayaan, hingga saya bisa kembali ke sini,” kata Agung kepada WEAREMANIA.

Kembali ke Arema, Agung Prasetyo Ingin Bantu Selamatkan Arema

Agung Prasetyo mengungkapkan targetnya saat kembali ke Arema. Mantan kiper Borneo FC itu ingin bantu selamatkan Arema dari jurang degradasi.

Saat ini, Arema masih terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara dengan 21 poin. Skuad Singo Edan baru menang lima kali, imbang enam kali, dan sisanya kalah 13 kali.

“Tujuan saya ke sini, ekspektasinya bisa mengangkat Arema dari jurang degradasi,” imbuhnya.

Siap Bekerja Sama Dengan Galih Firmansyah

Sejak ditinggal pelatih kiper Fauzal Mubaraq yang mundur bersama pelatih I Putu Gede di awal musim, Galih Firmansyah sebagai asisten pelatih kiper untuk sementara menempati posisi tersebut. Kini, Agung Prasetyo datang, dan siap bekerja sama dengannya.

“Tetap kita akan bersama-sama, kerja bersama-sama, koordinasi bersama-sama, gak ada sesuatu yang spesial,” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya