Akui Kemenangan Arema Atas Persis Solo Efek Iwan Budianto Duduk di Bench

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente akui kemenangan Arema atas Persis Solo di Pekan 22 Liga 1 2023-2024, Sabtu (9/12/2023) salah satunya merupakan efek sang CEO, Iwan Budianto duduk di bench. Dalam laga kandang itu, Skuad Singo Edan berhasil meraih tiga poin setelah menang 3-1.

Dua gol penalti Dedik Setiawan dan Gilbert Alvarez mengejutkan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar di awal babak pertama. Keunggulan Arema itu kemudian dibalas satu gol oleh Ramadhan Sananta, sebelum akhirnya di babak kedua Charles Raphael mencetak gol ketiga Arema.

Fernando menyebut, semua orang tahu, IB, sapaan akrab Iwan selalu membantu Arema. Menurutnya, kehadirannya selalu membantu tim dalam menyelesaikan masalah.

“Bagi saya, ini adalah sebuah kejutan. Saya pelatih senior, tapi saya belum pernah ketemu sosok CEO dengan passion seperti dia. Visi dan kerja kerasnya memberi kami banyak energi, dan kepercayaan diri untuk menang,” kata Fernando.

Berharap Iwan Budianto Duduk di Bench Terus

Fernando Valente berharap Iwan Budianto mau duduk di bench Arema terus di sisa laga Liga 1 2023-2024. Kehadirannya dinilai bisa membawa keberuntungan tersendiri bagi Arema.

“Semua staf kepelatihan, pemain, dan manajemen sangat fokus ingin menjadikan semua pertandingan sisa ini untuk bisa meraih hasil terbaik,” imbuh pelatih yang berpaspor Portugal tersebut.

“Kami hargai dan berterma kasih kepada Pak IB untuk kehadirannya. Kami harap, pertandingan mendatang, dia bisa mendapmpingi kami lagi di bench.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya