Alasan Kenapa Arema Harus Bekerja Keras di Kandang Persija Jakarta

- Advertisement -

Greg Nwokolo ungkapkan alasan kenama Arema harus bekerja keras di kandang Persija Jakarta. Kedua tim bakal bertemu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Pekan 9 Liga 1 2023-2024, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Maklum, Persija di tangan Thomas Doll dalam dua laga terakhir selalu menang dengan cleansheet saat bersua Arema. Bahkan, sesungguhnya Arema tak pernah menang lawan Persija di tiga pertemuan terakhir mereka.

Selain itu, pencapaian Persija musim ini lebih baik dari Arema yang kini masih terjebak di posisi juru kunci klasemen sementara. Tim Macan Kemayoran sudah mengumpulkan 12 poin dari tiga kali menang, tiga kali imbang dan dua kali kalah.

“Secara tim, Persija sangat baik di semua lini, jadi kita haru bekerja keras buat mendapatkan poin di sini,” kata Greg kepada WEAREMANIA.

Pemain Arema Harus Bekerja Keras, Siapa pun yang Dimainkan

Tak sedikit Aremania yang menginginkan Greg Nwokolo dimainkan sebagai starter di laga tandang melawan Persija Jakarta ini. Namun, penyerang naturalisasi berdarah Nigeria itu menilai siapa pun yang dimainkan tetap harus bekerja keras.

Di musim keduanya bersama Arema ini, Greg baru tampil empat kali. Sejauh ini, Greg memang lebih sering tampil sebagai pemain pengganti, khususnya di pengujung babak kedua.

“Menurut saya, siapa saja yang menjadi starter gak penting. Yang paling penting adalah yang diturunkan kasih yang terbaik buat Arema,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya