Alasan Klasik Usai Arema Kalah Telak Dari Barito Putera

- Advertisement -

Ada alasan klasik usai Arema kalah telak dari Barito Putera di Pekan 6 Liga 1 2023-2024, Sabtu (5/8/2023). Alasan itu disampaikan bek sayap kanan Arema, Bayu Aji setelah pertandingan berakhir 0-4.

Tampil sebagai tim tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, gawang Arema justru kebobolan tiga gol di babak pertama. Dua gol Barito Putera itu dibuat Gustavo Toncantins, dan satu gol lagi oleh Murillo Mendes.

Bukannya mencetak gol balasan, gawang Arema justru kebobolan lagi stau gol pada babak kedua. Gol penutup itu dilesakkan Murillo untuk memastikan Arema tak meraih poin sama sekali di laga kandang ini.

“Kami sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ini,” kata Bayu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Kalah Telak Dari Barito Putera, Bayu Aji Minta Maaf

Bayu Aji juga meminta maaf belum bisa memberikan kemenangan perdana di laga melawan Barito Putera ini. Ke depannya, pemilik jersey bernomor punggung 3 itu bakal berusaha lebih keras lagi.

Dalam laga melawan Barito itu, Bayu tampil sebagai starter di sektor bek sayap kanan. Namun, pada babak kedua, pemain asli Malang itu ditarik keluar digantikan Hamdi Sula.

“Maaf kami belum bisa memberikan hasil yang maksimal di pertandingan ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya