Andai Peluang Dedik Setiawan di Menit Akhir Menjadi Gol Kemenangan Arema..

- Advertisement -

Andai peluang Dedik Setiawan di menit akhir menjadi gol kemenangan Arema atas Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Jumat (7/7/2023) malam. Hal itu diungkapkan pelatih Arema, Joko Susilo usai laga yang berakhir imbang 3-3 itu.

Sejatinya, Arema bisa unggul lebih dulu lewat gol Gustavo Almeida di menit 6 sebelum disamakan oleh Ciro Alves di menit 10. Gustavo sempat membawa Arema unggul lagi dengan gol penaltinya di menit 17, tapi disamakan lagi oleh David da Silva.

Pada babak kedua, justru Persib yang berbalik unggul melalui gol kedua Ciro, namun bisa disamakan oleh Gustavo, lagi-lagi lewat penaltinya di menit 88. Pada pengujung babak kedua, Arema sempat mendapatkan peluang emas saat Dedik yang berdiri bebas menembak, tapi bola tak mengarah ke gawang Persib.

“Kami mengapresiasi kerja keras para pemain kami, yang gak kenal lelah hingga menit terakhir. Tapi, andai saja peluang terakhir kita masuk, mungkin ceritanya beda lagi. Tapi, ya sudahlah, kita syukuri saja hasilnya,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko.

Gol Kemenangan Arema Tak Tercipta, Gethuk Puji Kualitas Persib Bandung

Terlepas dari hasil imbang 3-3 ini, Gethuk malah melontarkan pujian untuk kualitas Persib Bandung. Menurutnya, tim Maung Bandung layak disebut tim terbaik di Indonesia.

“Jalannya pertandingan kita paham sekali, Persib memang salah satu tim terbaik di Indonesia, dan kebetulan mereka persiapannya sudah berjalan dua tahun. Beberapa tahun pemain-pemainnya hampir sama, pelatihnya juga,” imbuhnya.

“Sedangkan kami baru kumpul, banyak kelemahan, dan banyak kekurangan yang harus segera kami perbaiki.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya