Kenalkan, Manager Bisnis Arema yang Baru Itu Bernama Munif Bagaskara Wakid

- Advertisement -

Manager Bisnis Arema yang baru secara resmi diperkenalkan mulai Rabu (5/7/2023). Pengganti Yusrinal Fitriandi yang kini menjabat General Manager Arema itu bernama Munif Bagaskara Wakid.

Diangkatnya Munif ini dinilai sebagai langkah strategis. Tujuannya tentu demi menjawab tantangan bagi Divisi Bisnis Arema untuk bangkit pasca Tragedi Kanjuruhan.

Yusrinal menilai sektor bisnis di dunia sepak bola sangat krusial. Makanya, banyak pekerjaan rumah (PR) di Liga 1 2023-2024 yang diemban oleh Manager Bisnis Arema yang baru diangkat.

“Di sepak bola sektor bisnis adalah sektor yang krusial. Jadi, Arema merekrut sosok potensial dan memiliki konsentrasi di bidang itu (bisnis). Dia adalah Mas Munif Bagaskara Wakid,” kata Inal, sapaan akrab Yusrinal.

Manager Bisnis Arema yang Baru Punya Pengalaman Internasional

Inal menyebut, Manajer Bisnis Arema yang baru ini memiliki pengalaman di dunia internasional. Sebab, sebelumnya Munif berkecimpung di bidang kerjasama dan pengembangan sponsor di beberapa platform sepak bola internasional.

Harapan besar ditaruh Inal di pundak Munif sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap pengembangan bisnis Arema ke depan. Munif diminta memanfaatkan potensi yang ada dengan semaksimal mungkin.

“Kami sudah melakukan diskusi, mengarah pada konsep yang siap untuk dieksekusi. Intinya pada pengembangan bisnis yang memberikan dampak yang besar baik bagi klub dan suporter,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya