Apa Kabar Dedik Setiawan yang Cedera Usai Menjebol Gawang Persebaya Surabaya?

- Advertisement -

Pasti tak sedikit yang menasaran dengan kabar Dedik Setiawan yang cedera usai menjebol gawang Persebaya Surabaya di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023) lalu. Penyerang Arema itu ternyata mengalami cedera hamstring.

Pemain asli Malang itu menjadi satu-satunya pemain Arema yang mencetak gol saat kalah 1-3 dari Persebaya pekan lalu. Setelah melesakkan gol di menit 66, alih-alih berselebrasi, Dedik justru memegangi kaki kirinya sambil meringis menahan sakit.

Tak butuh waktu lama, pemilik jersey bernomor punggung 27 itu pun langsung mendapatkan perawatan dari tim medis Arema. Beberapa saat kemudian, Dedik pun ditarik keluar digantikan Ginanjar Wahyu.

“Dedik mengalami cedera hamstring kemarin. Tapi masih tergolong cedera ringan. InsyaAllah dia bisa bermain di pertandingan selanjutnya,” kata Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi saat dikonfirmasi WEAREMANIA.

Bukan Cuma Dedik Setiawan yang Cedera

Ternyata, bukan cuma Dedik Setiawan saja pemain Arema yang mengalami cedera jelang laga Pekan 14 Liga 1 2023-2024 lawan PSS Sleman, Sabtu (30/9/2023), pukul 15.00 WIB. Selain pemain berusia 29 tahun itu, ada empat pemain lain yang menjalani program pemulihan cedera.

Dalam sesi latihan pertama Arema sepulang dari Surabaya, Senin (25/9/2023) sore, tampak lima pemain sedang mendapatkan perhatian khusus dari tim medis. Selain Dedik, ada Asyraq Gufron, Greg Nwokolo, Samuel Balinsa, dan Johan Farizi.

“Dedik dan Greg sudah bisa mengikuti latihan kembali ke tim besok (27/9/2023). Untuk Balinsa, Gufron, dan Jhon masih tahap pemulihan,” terang Fisioterapis Arema, Reta Arroyan kepada WEAREMANIA.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya