Arema Akan Menghadapi Racikan Aji Santoso, Pep Guardiola-nya Indonesia

- Advertisement -

Kuncoro menilai Arema akan menghadapi racikan Aji Santoso, yang disebutnya Pep Guardiola-nya Indonesia yang kini melatih Persikabo 1973. Kedua tim bakal bersua di Pekan 10 Liga 1 2023-2024, Senin (28/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Asisten Pelatih Arema tahu betul bagaimana gaya kepelatihan Aji, karena mereka sama-sama pernah mengantarkan Arema sebagai juara Galatama 1992-1993 semasa menjadi pemain. Aji pun pernah melatih Arema di awal Liga 1 2017, di mana Kuncoro salah satu asistennya.

Selain itu, Arema pun sudah sering bertemu dengan tim yang dilatih Aji sebelumnya. Di antaranya kala pelatih asli Malang itu menangani Persebaya Surabaya, dan Persela Lamongan.

“Coach Aji ini Guardiola-nya Indonesia. Tapi, kalau untuk merombak total saya rasa gak mungkin. Jadi, kita yakin gak banyak berbeda lah dari sebelumnya. InsyaAllah kita gak khawatir, kita akan tampil maksimal,” kata Kuncoro.

Arema Akan Menghadapi Persikabo 1973 yang Punya Kolektivitas Bagus

Kuncoro menegaskan, Persikabo 1973 yang akan dihadapi Arema punya kolektivitas bagus. Karenanya, pelatih asli Malang itu tak mewaspadai per individu pemain lawan.

“InsyaAllah kita sudah siap. Kita tekankan kepada anak-anak, ini insyaAllah jadi awal kebangkitan kita. Mudah-mudahan Allah SWT kasih ridho kita dapat poin penuh,” imbuhnya.

“Yang diwaspadai kolektivitas tim Persikabo. Siapa pemain yang terdekat kita kawal, gak 1-2 orang. InsyaAllah semua pemain sama.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya