Arema Alami Krisis Bek Sayap Saat Menantang PSM Makassar

- Advertisement -

Arema alami krisis bek sayap saat menantang PSM Makassar di Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB. Setidaknya, ada tiga bek sayap Arema bakal absen di laga tandang kali ini.

Ada nama-nama seperti Johan Farizi, Hamdi Sula, dan Rifad Marasabessy yang masih menepi dalam sesi latihan terakhir jelang keberangkatan Arema ke markas PSM. Mereka masih harus menjalani program pemulihan cedera masing-masing.

Farizi dan Hamdi lebih dulu menjadi pasien Fisioterapis Arema, Reta Arroyan. Sementara, Rifad menyusul usai mengalami cedera dalam sesi latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Selasa (17/10/2023) pagi.

“Jhon (sapaan akrab Farizi) kondisinya sudah 80 persen, dia tinggal adaptasi saja. Kalau Hamdi sudah 85 persen. Sementara Rifad baru saja mengalami masalah hamstring hari ini,” kata Reta.

Arema Alami Krisis Bek Sayap dan Lini Serang

Selain posisi tiga bek sayap yang bakal absen, Arema juga mendapatkan masalah krisis pemain di lini serang menghadapi PSM Makassar. Setidaknya, ada tiga pemain juga yang tidak bisa dimainkan.

Ada Muhammad Rafli yang mengalami cedera tumit, dan Greg Nwokolo yang bermasalah hamstringnya. Situasi ini ditambah dengan sanksi larangan bermain yang harus dijalani Dendi Santoso saat Arema bersua PSM.

“Rafi masih ada maalah di telapak kakinya. Sedangkan Greg baru cedera dalam sesi latihan hari ini bersama Rifad. Mereka belum bisa tampil lawan PSM,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya