Arema Awali Liga 1 2023-2024 Dengan Doa Bersama di Stadion Kanjuruhan

- Advertisement -

Arema awali Liga 1 2023-2024 dengan doa bersama anak-anak panti asuhan, Kamis (29/6/2023) sore. Agenda ini digelar di halaman Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Agenda ini digelar di depan pintu utama stadion. Seluruh pelatih, pemain, dan offisial tim Arema hadir bersama-sama.

Pembacaan doa oleh Gus Jadid Taqwa dari Pondok Pesantren Rejo Darul Mustofa Gondanglegi membuka rangkaian acara ini, dan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng. Rombongan Arema pun memberikan santunan dan tali asih kepada anak-anak dari Panti Asuhan Petermas Gondanglegi, Kabupaten Malang.

“Para pemain ingin mendapatkan berkah dan doa dari Aremania dan Aremanita, termasuk dari adik-adik ini,” kata Pelatih Arema, Joko Susilo.

Arema Awali Liga 1 2023-2024 Dengan Motivasi Tinggi

Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo menyebut, agenda doa bersama ini dapat menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Arema. Harapannya, motivasi itu bisa membawa hasil positif.

Usai melakukan doa bersama, skuad Singo Edan langsung bergerak ke lapangan luar Stadion Kanjuruhan untuk melakoni latihan terakhir. Sebab, Jumat (30/6/2023) besok Arema berangkat ke markas Dewa United, untuk menjalani laga perdana Liga 1 2023-2024.

“Jadi, acara ini bisa dibilang dadakan. Namun, menurut saya, ini hal yang positif karena dapat meningkatkan motivasi dan menjadi bekal berharga dalam perjalanan kami musim ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya