Arema Belum Meraih Kemenangan, Begini Penjelasan Gethuk

- Advertisement -

Arema belum meraih kemenangan hingga Pekan 2 Liga 1 2023-2024. Pelatih Arema, Joko Susilo punya penjelasan tersendiri terkait pencapaian timnya sejauh ini di awal kompetisi.

Pada Pekan 1, Arema menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1 dari Dewa United. Sementara, pada Pekan 2, menjamu Persib Bandung di Bali, Skuad Singo Edan hanya meraih satu poin dari hasil imbang 3-3.

Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo, mengatakan banyak faktor yang membuat timnya belum meraih hasil maksimal. Secara khusus, pelatih berusia 53 tahun itu menyoroti chemistry antar pemain.

“Tentu banyak faktor, terutama soal chemistry antar pemain yang belum terjalin. Kita banyak pemain yang baru gabung musim ini, bahkan beberapa baru kumpul 1-2 minggu sebelum kompetisi, termasuk pemain asing,” kata Gethuk.

Arema Belum Meraih Kemenangan, Tapi Ada Hal yang Bikin Gethuk Senang

Meski sejauh ini baru meraih satu poin dari dua laga, ada sesuatu hal yang bikin Gethuk senang. Menurutnya, skuad asuhannya memiliki progres yang bagus dan berpotensi menjadi lebih baik ke depan.

Pelatih berlisensi AFC A Pro itu berharap progres itu tetap ditunjukkan Dendi Santoso dan kawan-kawan di laga-laga selanjutnya. Gethuk juga bakal berusaha semaksimal mungkin untuk mengeluarkan potensi para pemain Arema.

“Secara progres permainan tentu kita senang, karena meningkat. Tapi, jujur ini masih belum sesuai dengan apa yang kita inginkan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya