Arema Berburu Pemain Pengganti Andre Zanga yang Batal Dikontrak

- Advertisement -

Manajemen Arema berburu pemain pengganti Andre Zanga untuk Liga 1 2023-2024. Mereka segera bergerak cepat untuk mengisi slot pemain asing keempat yang batal dikontrak itu.

Sebelumnya, manajemen Arema memutuskan batal mengontrak Zanga. Sebab, hasil tes medis yang dilakoninya di Kota Malang tak sesuai dengan standar yang diinginkan.

Zanga disebut-sebut memiliki kondisi kaki kanan dan kiri yang rawan cedera kambuhan. Tak mau mengambil risiko, Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas memilih mencari pemain lainnya.

“Pasti ada pemain penggantinya, ini sedang kita bicarakan penggantinya dengan tim pelatih, secepatnya, karena waktunya sudah mepet,” kata Wiebie.

Arema Berburu Pemain Pengganti Andre Zanga yang Lebih Baik

Wiebie membeberkan kriteria pemain asing yang bakal menggantikan Zanga. Namun, pihaknya menyerahkan keputusan kepada tim pelatih.

Mau tak mau, Arema harus segera menentukan pilihan pemain penggantinya. Sebab, Liga 1 2023-2024 bakal segera bergulir 1 Juli 2023 mendatang

“Kita cari pemain pengganti yang lebih bagus dari Zanga kalau bisa,” imbuh pria asli Malang itu.

Tak Menyalahkan Agen Pemain

Meski merasa kecewa, Wiebie mengaku tak menyalahkan agen pemain yang membawa Zanga atas masalah cedera tersebut. Bahkan, si agen yang juga mengageni Ichaka Diarra itu pun baru tahu mengenai masalah ini.

“Agennya juga marah sama Zanga, karena dia juga gak ngomong soal cedera ini. Makanya kita maklumi saja,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya